Jumat, 21 Agustus 2015

BEBERAPA SELEBRITIS YANG MEMPUNYAI TUMBLR

DIPOSTING JUGA DI:
KASKUS


APA ITU TUMBLR?



TUMBLR adalah gabungan antara mikroblog dan sosial media yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr Inc. Namun, pada  tanggal 21 Mei 2013 TUMBLR diakuisisi oleh Yahoo dengan nilai $1,1 miliar. TUMBLR memungkinkan anda dengan mudah berbagi apa saja (mengirim teks, foto, kutipan, link, musik, dan video) dari browser, telepon, desktop, email, atau apapun dan dimanapun anda berada. TUMBLR didirikan pada bulan februari tahun 2007 oleh Daviid Karb (founder & CEO). TUMBLR yang berkantor di 35 E 21st Street, Ground Floor, New York City, 10010 ini telah memiliki 323 karyawan.
Yahoo meraup keuntungan yang besar dengan adanya TUMBLR. Dengan jumlah microblog saat ini sebanyak 250,7 juta, jumlah postingan saat ini sebanyak 118,3 milyar, jumlah postingan harian saat ini sebanyak 73,5 juta, lalu lintas domestik (Amerika) sebesar 42%, serta suport 16 bahasa menjadikan TUMBLR sebagai salah satu microblog yang harus diperhitungkan. Sama seperti halnya instagram, twitter, dan facebook, TUMBLR adalah salah satu cara bagi selebriti untuk terhubung dengan penggemar. Karena di TUMBLR ini user memiliki kontrol lebih atas blog mereka, maka konten yang dihasilkan jadi lebih otentik dan lebih sesuai dengan ekspresi karakter dari sang selebritis tersebut.


Sumber:

Beberapa selebritis yang asyik menuangkan isi pikiran lalu kemudian di-publish pada TUMBLR pribadi mereka antara lain:


LORDE


Lorde tidak hanya menyukai seni musik saja, namun juga hal-hal lain yang berhubungan dengan seni. Hal tersebut dapat terlihat jelas ketika kita mengunjungi TUMBLR dari Lorde. Di TUMBLR tersebut anda dapat melihat berbagai gambar nyeni, foto-foto probadi bersama sahabat atau saat mengadakan konser, serta behind the scene dari berbagai project dari wanita ini.

KARLIE KLOSS


Karlie lebih suka menyimpan foto-foto miliknya sendiri di TUMBLR yang ia beri nama karlie is the boss. Blog pribadi miliknya inipun terlihat minimalis dengan background berwarna putih, jadi kita bisa lebih santai menikmati foto-foto Karlie, entah itu foto-foto hasil pemotretan majalah atau foto lainya yang bisa memberikan inspirasi cara memadupadankan pakaian saat bepergian keluar rumah.

LUCY HALE


Lucy yang seorang penyanyi country ini ternyata senang mencurahkan pikiranya lewat tulisan dan foto. Semua hal tersebut hanya dapat ditemukan di TUMBLR-nya. Lucy pernah menulis tentang ulang tahunya, ucapat terima kasih untuk orang-orang di sekitarnya yang telah mendukungnya. Ada juga berbagai quote, video, dan gambar lucu yang sering di reblog. Bisa dibilang blog ini mewakili karakter Lucy.

KYLIE JENNER


Jika ingin mengetahui tentang fashion dan make-up yang lagi trend, anda bisa mengunjungi TUMBLR dari Kylie. Kylie sangat suka memposting berbagai foto yang bisa menginspirasi pembaca agar penampilan menjadi bertambah keren. Tidak hanya itu, Kylie juga mempunya banyak fotoshoot dari berbagai selebriti lainya.

CARA DELEVIGNE


Model asal Inggris ini cukup aktif melakukan posting di TUMBLR-nya dengan beragam hal yang disukainya. Mulai dari foto-foto dirinya, fashion, hingga quotes yang dapat menginspirasi. Cara juga menggunakan TUMBLR-nya untuk mempromosikan filmnya (paper town) yang akan rilis tahun ini. Sama seperti kepribadianya, TUMBLR ini juga terlihat penuh warna dan sangat menarik untuk diikuti.

Beberapa daftar TUMBLR dari selebritis lainya dapat dilihat di  http://www.listal.com/list/celebrities-on-tumblr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar